Kamis, 27 Februari 2014

KARYA TULIS SAYA

THE BROKEN GIRL 

                           berawal dari persahabatan astrid dan requel.astrid memiliki sifat yang berbeda dengan requel.astrid adalah seorang yang pendiam,optimis walaupun agak cupu.sedangkan requel adalah cewek cantik dan paling tajir di sekolah juga memiliki hati yang baik.                                                                    
                          suatu hari dsidekolah ada murid baru bernama gio.gio adalah anak pindahan dari bandung,ia pindah ke jakarta karena ayahnya mendapat tugas di jakarta.
                         ketika bel pulang sekolah bunyi,requel yang menyukai gio ketika pertama kali melihat dya pun mengungkapkan perasaannya kepada cowok baru tersebut.tetapi ternyata astrid pun memiliki perasaan yang sama terhadap gio.namun ia mencoba menghilangkan perasaan nya kepada gio karena ia menjaga perasaan sahabatnya.
                        pagi hari,astrid datang terlebih awal dibanding requel.karena astrid harus mengumpulkan proposal.ditengah kesibukan astrid,siswa pun mulai rame datang dan masuk ke kelas salah satunya gio.gio yang melihat astrid sibuk mengumpulkan proposalnya,mencoba membantu astrid tanpa berfikir panjang.awalnyaastrid menolaknya tapi iapun bersedia untuk dibantu gio ,dilain sisi ternyata gio memiliiki persaan yang sama terhadap astrid ,namun astrid takut kalau raquel melihatnya nantik bersama gio ,karna lebih memilih persahabatan dan menolak pulang bersama gio.
                        hingga saat gio ingin mencari alasan supaya astrid ingin pulang bersamanya ,tapi sebenarnya astrid binggung dalam dua pilhan yang sangat sulit ,yaitu mementingkan persahabatannya atau perasaanya ,namn disisi lain atrid tidak bisa membohongi perasaannya bahawa iya juga menyukai gio,akhirnya astrid pun memutuskan untuk pulang bersama gio dengan terpaksa dan berhati-hati supaya raquel tidak mengetahuinya karena ia tahu bahwa raquel menyukai gio.
                        disuatu perbelannjaan saat gio dan astrid ,ingin memilih barang yang akan dibeli tanpa disengaja raquel pun disana dan melihat atrid bersama gio, raquel pun memanggil"ASTRID"(tanpa menyanggka),astrid kaget dan mencoa menjelaskan kepada raquel bahwa dia tidak ada apa-apa dengan gio.namun raquel marah dan memutuskan untuk pergi dari toko itu .astrid binggung merasa bersalah dan mencoba mengejar raquel tapi raquel keburu masuk mobil dan meninggalkannya .
                         singak certa dari kejadian itu,astrid mencoba menjauh dari gio dan juga raquel ,karena iya lebih mementingkan persaan sahabatnya dibanding persaannya .astrid memutukan untuk pindah sekolah ke luar negri ,tanpa memberi siapa pun termasuk gio dan raquel ,akhir kata raquel dan gio pacaran,karena permintaan dari astrid walau perasaannya terluka .
"tamat"

1 komentar:

  1. This way my partner Wesley Virgin's tale launches in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL VIDEO.

    Wesley was in the army-and shortly after leaving-he discovered hidden, "self mind control" tactics that the government and others used to get anything they want.

    THESE are the same methods lots of famous people (especially those who "became famous out of nowhere") and elite business people used to become wealthy and successful.

    You've heard that you utilize only 10% of your brain.

    Really, that's because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe this conversation has even taken place IN YOUR very own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind 7 years back, while riding a non-registered, beat-up garbage bucket of a car with a suspended driver's license and $3.20 in his pocket.

    "I'm absolutely frustrated with going through life check to check! When will I get my big break?"

    You've taken part in those questions, am I right?

    Your own success story is waiting to happen. You just have to take a leap of faith in YOURSELF.

    UNLOCK YOUR SECRET BRAINPOWER

    BalasHapus